0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Stan Lee Suka Cerita Captain America Sebagai Agen Hydra

Captain America, agen ganda. (Dok: Timlo.net/Google.)

Timlo.net—Komik terbaru Captain America memperoleh reaksi negatif dari para penggemar karena jalan ceritanya yang mengejutkan. Dalam komik itu, diceritakan jika selama ini Captain America adalah agen Hydra yang menyamar. Setelah Chris Evans, pemeran Captain America menanggapi cerita kontroversial ini, Stan Lee pun juga berkomentar. Mantan ketua dan presiden Marvel itu berkata jika keseluruhan konsep dalam komik baru itu gila tapi merupakan sebuah ide yang bagus.

Sang pencipta komik legendaris dari Marvel itu bereaksi terhadap komik berjudul “Captain America: Steve Rogers #1” selama sebuah panel di MegaCon. “Idenya benar-benar pintar. Saya tidak tahu apakah saya akan pernah memiliki ide jika dia adalah agen ganda, tapi hal itu akan membuat Anda penasaran, membuat Anda ingin membaca komiknya, mereka mungkin akan membuat film berdasarkan cerita itu,” katanya.

Penulis Nick Spencer berkata kepada Entertainment Weekly dia mengembangkan ide cerita ini berdasarkan apa yang terjadi dalam komik yang dibuat Rick Remender. Rick membangun cerita di mana Hydra menginfiltrasi berbagai institusi pemerintah dan berbagai tim super. “Saya berpikir jika hal itu terdengar seperti sebuah cerita yang terlalu besar. Saya mengulas cerita itu dan berpikir, bagaimana jika hanya ada satu rencana Hydra yang sangat berharga? Bagaimana jika mereka mencari 100 orang, tapi hanya ada satu?” terangnya.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge