0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Digondol Pria Idaman, Suami Lapor Polisi

Sutini, yang dilaporkan hilang (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Warga Dusun Banyuwadang RT 26/RW10 Desa Bubakan, Kecamatan Girimarto, Supar (37) melaporkan istrinya yang sudah hilang dari rumah, ke Mapolres Wonogiri, Minggu (29/5). Dia mengaku kalau  hampir dua pekan ini, istrinya, Sutini (30) tidak diketahui keberadaannya.

“Benar, Supar datang ke Mapolres Wonogiri mengadukan kalau istrinya sejak hari Jumat (13/5) sekitar pukul 10.00 WIB pergi dari rumah ,sampai saat ini belum diketahui keberadaannya,” ungkap KBO Reskrim Polres Wonogiri Iptu Aris Joko Narimo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Senin (30/5).

Saat meninggalkan rumah, kata Iptu Aris, Sutini mengenakan baju lengan pendek longgar berwarna ungu, celana panjang jeans ketat warna abu-abu, di bagian pinggir saku belakang ada rumbai-rumbai dan memakai sandal slop warna putih.

“Korban memiliki ciri- ciri khusus. Di antaranya, tinggi sekitar 148 centimeter, berat badan sekitar 43 kilogram, rambut lurus rebonding, warna kulit sawo matang dan tidak membawa kartu identitas diri, serta kondisi kejiwaannya sehat,” jelasnya.

Dikatakan, setelah dua pekan menghilang, Sutini pekan lalu sempat kontak dengan pelapor (suaminya) melalui telepon. Namun nomor telepon tersebut bukan nomor telepon yang biasa digunakan Sutini. Dia mengaku jika berada di Kabupaten Jepara. Pelapor pun menduga jika nomor telepon yang digunakan milik salah seorang lelaki yang diketahui sebagai warga Kabupaten Batang yang membawa lari istrinya.

Sedang dari pengakuan pelapor, empat bulan lalu, istrinya pernah dibawa lari oleh seorang lelaki berinisial DT alias TT, tapi setelah dicari berhasil ditemukan, dan saat itu Sutini tengah bersama DT.

“Laporan atau aduan ini sudah kami terima, dan kita koordinasikan dengan jajaran Polda Jateng. Kita juga sudah memerintahkan jajaran tim Opsnal Satreskrim Polres Wonogiri untuk melakukan penyelidikan dan melacak keberadaan mereka,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge