0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Italia Masih Kurang Greget

dok.timlo.net/gg
Timnas Italia (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Squadra Azzurri Italia masih kurang greget dalam menghadapi putaran final Piala Eropa 10 Juni mendatang. Anak asuh Antonio Conte ini kembali hanya mampu menang tipis 1-0 atas Timnas  Skotlandia, Senin (30/5) dini hari tadi.

Uji coba antara Itala kontra Skotlandia dilangsungkan di Ta’ Qali National Stadium. Kedua tim bermain cukup hati-hati dan alot. Skor kacamata 0-0 menutup hasil di paruh pertama.

Italia yang di sepanjang pertandingan bisa unggul sedikit penguasaan bola dengan catatan 54 persen penguasaan bola mampu dominan soal peluang. Mereka mampu melakukan 14 kali percobaan, tiga di antaranya tepas sasaran.

Gol Italia baru lahir di babak kedua, tepatnya pada menit ke-57. Striker Graziano Pelle menyambar bola yang berhasil dihentikan Eder di muka kotak penalti dari Skotlandia. Bolanya menghujam deras ke gawang yang dikawal oleh David Marshall.

Kemenangan ini menjadi yang pertama dalam empat pertandingan terakhir Italia dalam laga persahabatan. Sebelumnya, mereka memetik dua kekalahan dan dua hasil imbang dalam perjalanannya ke Piala Eropa Prancis.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge