0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Jerman Dipermalukan Slovakia 1-3

dok.timlo.net/gg
Timnas Jerman kalah (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Timnas Jerman mendapat pelajaran berharga dalam persiapannya ke Piala Eropa 10 Juni mendatang. Tim Panser ini kalah dalam sebuah laga persahabatan dari Slovakia, Minggu (29/5) malam dengan skor 1-3.

Bermain di WWK Arena, Augsburg, Jerman banyak melakukan eksperimen untuk persiapan di Prancis mendatang. Hasilnya cukup positif, Jerman mendapat hadiah tendangan penalti. Mario Gomez dengan tenang mengeksekusi tendangan 12 pas untuk membobol gawang Slovakia.

Namun, Slovakia berhasil menyamakan kedudukan pada menit 41. Tendangan jaraik jauh Marek Hamsik tak bisa diselamatkan kiper Jerman, Bernd Leno. Skor menjadi 1-1. Bahkan Slovakia berbalik unggul tiga menit berselang. Michal Duris menyambut satu umpan silang lewat tendangan sudut untuk menjebol gawang Leno.

Jerman bukannya menambah keunggulan, justru kembali bobol pada menit ke-52. Blunder Marc-Andre ter Stegen menjadi sebabnya. Dia gagal menangkap dengan sempurna bola sepakan Juraj Kucka. Skor 1-3 untuk Slovakia bertahan hingga bubar.

Sebelum kick-off putaran final Piala Eropa mendatang, Jerman masih mempunyai satu pertandingan persahabatan lagi, mereka akan menghadapi Hongaria pada 4 Juni nanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge