0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dibilang Artis Kurma, Begini Tanggapan Dewi Sandra

Dewi Sandra dan Agus Rahman (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Sejak menikah dengan Agus Rahman tahun 2011 silam, artis cantik Dewi Sandra memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan. Namun rupanya darah seni dalam dirinya kembali bergejolak kala dirinya disodori tawaran untuk main sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Ia pun menerimanya.

Seperti diketahui, CHSI season pertama tayang tahun 2014 silam bertepatan dengan Bulan Ramadan. Setelah tamat, Dewi kembali ‘menghilang’ dan kini comeback hanya untuk CHSI 2 yang lagi-lagi tayang di Bulan Ramadan.

Gara-gara itu, ada beberapa orang yang menyebut jika Dewi adalah sosok artis Kurma atau artis yang cuma memanfaatkan momen Bulan Ramadan untuk meraup keuntungan. Apa pendapat wanita kelahiran Brasil ini menanggapi anggapan tersebut?

“Aku baru dengar istilah itu (artis kurma) dan nggak terlalu sama hal itu. Menurut aku hal itu tidak fair kalau aku dibilang artis yang hanya muncul di Bulan Ramadan. Saya hanya menjalankan apa yang saya jalankan,” ujar Dewi.

Di usianya yang sudah tak lagi muda, Dewi harus pintar-pintar menjaga kebugaran tubuhnya. Selain berpuasa, Ia juga pasti bakalan disibukkan dengan stripping sinetron selama beberapa waktu ke depan nanti.

“Luar biasa. Ini adalah rahasia di balik Bulan Ramadan. Selama nawaitu untuk ibadah, niatnya lillahita’ala. Itu sudah kayak vitamin dan kita juga bingung kekuatan dari mana,” tandasnya.

(kpl/aal/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge