0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sadis, Bocah Keterbelakangan Mental Digilir Dua Pemuda

dok.merdeka.com
Ilustrasi Pelecehan Seksual Anak (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelajar kelas 5 SD di Purworejo, Jawa Tengah menjadi korban kekerasan seksual oleh dua orang berinisial SW (15) dan RMA (17). Korban awalnya meninggalkan rumah selama tiga hari, saat ditemukan, korban lantas bercerita kepada orang tua mengenai peristiwa yang dialaminya.

“Korban adalah pelajar SD kelas V sebenarnya memiliki sedikit keterbelakangan mental dengan umur 16 tahun. Dengan kondisi tersebut pelaku dengan mudah melakukan perbuatannya,” kata Kasat Reskrim Polres Purworejo, AKP Kholid Mawardi, Minggu (29/5).

Kepada orang tua, korban mengaku disetubui SW sebanyak empat kali, kemudian oleh RMA dua kali. Keluarga lantas melapor ke Polres Purworejo. Anggota Satreskrim dengan mudah menangkap para pelaku. Modus yang digunakan para pelaku adalah dengan mengancam akan membunuh korban jika bercerita.

Kedua tersangka dijerat Pasal 76 d jo Pasal 81 UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman kurungan minimal 5 tahun dan maksinal 15 tahun penjara.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge