0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mau Tahu Rahasia Langsing Zaskia Gotik? Klik di Sini

timlo.net/heru murdhani
Zaskia Gotik (timlo.net/heru murdhani)

Solo — Pedangdut Zaskia Gotik buka-bukaan soal rahasia tubuh langsing dan seksi. Penyanyi yang juga menjadi Duta Pancasila ini mengaku jarang berolahraga namun tetap langsing. Simak wawancara dengan pemilik Goyang Itik tersebut.

“Eneng olahraga ya, paling suka lari-lari kecil, atau joging kalau sempat,” kata dia, Minggu (29/5).

Selain olahraga ringan, penggemar makanan Serabi Solo dan Thengkleng ini mengaku lebih banyak mengkonsumsi buah. Dirinya bahkan mengaku banyak mengurangi konsumsi nasi, dan lebih memilih sayur sebagai menu makannya.

“Iya, suka banget sama Thengkleng, kalau ke Solo selalu disempatin makan itu, asal tetap dijaga porsinya jangan terlalu banyak. Lebih bagus makan sayur-sayuran,” kata pelantun tembang Bang Jono ini.

Guna menjaga tubuh tetap langsing dan sehat, Zaskia juga mengutamakan makanan berserat. Jenis makanan seperti ini membuat pencernaan menjadi lebih lancar, sehingga lebih sehat alami.

Lebih lanjut Zaskia mengatakan dirinya juga melakukan diet ketat untuk menjaga penampilannya. Diet yang dipilih dan cocok untuk Zaskia adalah diet rendah karbohidrat.

“Iya, diet perlu banget tuh. Saya diet hanya makan sayur saja. Bahkan sebulan ini saya tidak makan nasi, ini juga masih dalam proses diet,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge