0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kawasan Solo Baru Banyak Dibidik Pelaku Bisnis HP

Suasana belanja di Sennia Phone Center (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Sejumlah pelaku usaha ritel handphone di Soloraya tertarik untuk melakukan perluasan pasar di kawasan Solo Baru. Pasalnya di kawasan tersebut memiliki lokasi yang cukup strategis serta prospektif pasar yang cukup baik untuk menarik para pelanggan.

“Kalau kita melihat prospek pasar dikawasan Solo Baru ini cukup baik. Karena selain dapat memfasilitasi para pelanggan di Solo Selatan, disini juga belum ada pusat jual beli handphone layaknya di Singosaren,” ujar Manager Ritel Bonafide, Erik Fahmi kepada wartawan, Minggu (29/5).

Dikatakan dia, hadirnya pusat jual beli handphone atau Sennia phone center di Sentra Niaga diharapkan dapat menciptakan pasar baru di kawasan Solo bagian selatan. Hal itu mengingat lokasinya yang cukup strategis untuk dijadikan pusat bisnis.

“Harapan kita dengan membuka outlet baru di Sentra Niaga bisa mendongkrak penjualan. Untuk menarik konsumen, selama pembukaan ini kita juga memberikan beragam promo untuk setiap pembelian. Seperti tongsis, power bank dan lainnya,” jelas dia.

Sementara itu, hal sama juga dilakukan pelaku bisnis yang lain. Karyawati Freedom Cell, Novi Imas secara terpisah menyampaikan, tertarik membuka outlet di Sentra Niaga, karena kawasan Solo Baru memiliki prospek pasar yang menjanjikan.

“Alasan kita tertarik membuka di sini, karena kalau kita amati suasananya ramai. Sehingga kita yakin dapat meningkatkan penjualan,” ungkapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge