0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Zaskia Gotik Ajak Goyang Itik di The Park Mall

timlo.net/heru murdhani
Zaskia Gotik (timlo.net/heru murdhani)

Solo Baru — Pedangdut kontroversial Zaskia Gotik ramaikan pembukaan pusat perbelanjaan Sentra Niaga di areal The Park Mall, Solo Baru, Minggu (29/5) sore. Pelantun tembang Bang Jono ini menghibur pengunjung yang hadir dengan beberapa lantunan tembang hits yang membuat pengunjung larut dalam goyang dangdut.

“Mau lagu apa lagi nih? Maaf, Eneng agak sedikit telat. Kelamaan yaa nunggunya?” ucap Zaskia manja, seusai melantunkan tembang pertamanya, Cukup Satu Menit.

Selanjutnya, penyanyi yang 27 April kemarin tepat berusia 26 tahun ini melanjutkan konser dengan mendendangkan lagu 1.000 Alasan. Sebagai seorang entertainer, Zaskia memiliki jurus untuk memecahkan kebekuan antara penonton. Dia mengajak salah seorang penonton untuk ikut bergoyang di atas panggung.

“Ayo Buk, Goyang Itik-nya yang bener dong,” katanya diiringi tawa geli dari penonton.

Lebih lanjut, Zaskia yang tergabung dalam Trio Dangdut Cecepi bersama Julia Perez, dan Ayu Ting Ting ini, melantunkan lagu Bang Jono, dan Tarik Selimut. Sontak semua yang hadir ikut bergoyang dan mencoba memperagakan Goyang Itik ala Duta Pancasila tersebut.

“Seneng banget yaa Eneng bisa tampil disini, udah beberapa kali manggung di Solo, dan tetep kangen buat balik lagi,” kata Zaskia.

Lagu milik Band Pop Melayu Armada, Pergi Pagi Pulang Pagi dipasang untuk lagu selanjutnya. Lagu ini mampu merubah halaman Sentra Niaga The Park menjadi ruang joged dan karaoke.

Lebih jauh, lagu Sambalado yang dipopulerkan Ayu Ting Ting dibawakan berurutan dengan lagu Satu Jam. Zaskia pun berpamitan kepada para penggemarnya.

“Selamat Sore, jangan hujan-hujan, nanti sakit. Semoga bisa ketemu lagi Solo,” katanya mengakhiri konser.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge