0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sentra Niaga Gratiskan Biaya Tenant untuk Pelaku Usaha

Suasana belanja di Sennia Phone Center (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Pusat perbelanjaan Sentra Niaga Solo Baru, gratiskan biaya sewa tenant untuk para pelaku usaha selular. Hal itu dilakukan sebagai salah satu strategi, untuk dapat meramaikan lokasi phone center yang telah disediakan.

“Untuk meramaikan pasar, kita tidak memungut biaya sewa dari pelaku usaha. Mereka saat ini hanya kita minta untuk membayar Rp 1 Juta per bulan. Itupun untuk keperluan biaya kebersihan, keamanan dan menggelar event promo untuk menarik para pengunjung,” ujar Marketing Manager Sentra Niaga, Sigit Ary Pamungkas kepada wartawan, Minggu (29/5).

Dikatakan dia, total tenant yang telah disediakan untuk lokasi phone center sebanyak 127 kios. Sedangkan saat ini yang sudah terisi baru sekitar 50 kios. Melihat animo pengunjung dihari pertama yang begitu tinggi, ia optimis akan banyak para vendor dan prinsipal yang akan tertarik untuk ikut berpartisipasi.

“Target kita memang tidak hanya untuk jual beli handphone dan aksesoris. Tapi juga semua vendor dan prinsipal bisa membuka jasa service center mereka disini,” jelasnya.

Sigit juga optimis, dengan adanya phone center di Solo Baru akan semakin meramaikan aktivitas bisnis dikawasan tersebut. Pasalnya selain lokasinya cukup strategis, juga berdekatan dengan mall dan hotel.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge