0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2.000 Peserta Meriahkan Goes Fun Walk Sambut Hari Anti Narkoba

Wakil Bupati sekaligus Ketua P4GN Sukoharjo berangkatkan peserta gowes fun walk (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru — Menyambut Hari Anti Narkoba pada pertengahan puasa mendatang, Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) menggelar gowes dan fun walk. Acara ini sekaligus sebagai media sosialisasi tentang bahaya mengkonsumsi narkoba.

“Hari Nati Narkoba jatuh pada tanggal 26 Juni dan bertepatan dengan ibadah puasa, jadi acara kita majukan pada hari ini. Selain bersepeda santai, kita juga melakukan sosialisasi dengan menempel stiker stop nakoba,” kata kordinator aksi, Agus Widanarko, Minggu (29/5).

Dalam acara gowes fun walk dengan tema sehat yes narkoba no ini Wakil Bupati Sukoharjo, Purwadi berpesan, semua warga hendaknya menyuarakan anti narkoba dalam berbagai kegiatan. Termasuk dalam dunia olah raga, karena Indonesia saat ini sudah dalam keadaan darurat narkoba.

Acara sepeda santi ini terselenggara atas kerjasama Tim P4GN dan salah satu perusahaan minuman kemasan, Oxy Blue dengan start dan finis di Halaman Parkir Centra Niaga The Park Mall Solo Baru. Acara ini diikuti kurang lebih 2000 peserta sepeda santai maupun fun walk dari ebrbagai daerah.

“Acara ini cukup meriah dengan adanya aksi tanda tangan dukungan terhadap pemrintah dalam memerangi narkoba juga. Selain itu juga ada aksi penempelan stiker stop narkoba,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge