0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ratusan Pengunjung Padati Phone Center Solo Baru

timlo.net/setyo pujis
Para pengunjung saat mengantri untuk mendapatkan vocher (timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Ratusan pengunjung terlihat berjubel padati pintu utama di pusat perbelanjaan Sentra Niaga Solo Baru. Mereka rela mengantri lama demi mendapatkan vocher belanja yang telah disediakan oleh panitia, pada acara opening Sennia phone center, Minggu (29/5).

“Ngantri lama ga apa-apa, karena vouchernya bisa langsung buat belanja, kan lumayan,” ujar Edi salah satu pengunjung yang ikut mengantri untuk mendapatkan vocher.

Sementara itu, Marketing Manager Sentra Niaga Solo, Sigit Ary Pamungkas disela acara menyampaikan, dalam acara opening itu sedikitnya telah menyiapkan 888 voucher belanja secara gratis kepada masyarakat. Vocher belanja yang disediakan terdiri dari pecahan Rp 50 Ribu hingga Rp 1 Juta.

“Pemberian voucher gratis ini sebagai salah satu strategi kita untuk mendongkrak pengunjung,” terangnya.

Menurutnya, dengan vocher itu para pengunjung bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi diseluruh tenant Sennia phone center. Selain vocher, mereka yang melakukan transaksi di pusat jual beli handphone tersebut juga berkesempatan untuk memboyong beragam hadiah lainnya.

“Ada banyak hadiah yang telah kita siapkan untuk para customer. Mulai dari sepeda motor, handphone hingga mobil sebagai grand prizenya,” jelas dia.

Dalam acara opening phone center tersebut, suasana tampak meriah karena Sentra Niaga juga menghadirkan panggung hiburan. Termasuk mendatangkan penyanyi terkenal Saskia Gotik dan orkes melayu.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge