0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Baru Miliki Apartemen Berarsitektur Kolonial Jawa

timlo.net/putra kurniawan
Jajaran direksi The Kahyangan Apartemen Solo Baru memulai pembangunan tower pertamanya (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru – The Kahyangan Apartement memulai pembangunan tower pertama dari tujuh tower yang direncanakan. Ground breaking tower berarsitektur Kolonial Jawa ini dimulai hari ini, Minggu (29/5) dengan tinggi 28 lantai yang dijadwalkan selesai dalam dua tahun.

“Apsara Tower merupakan salah satu tower dari tujuh tower yang ada di The Kahyangan Apartement Solo Baru ini dengan konsep desain modern. Bangunan ini terinsiprasi dari bangunan bertema kolonial Belanda dan tradisional jawa,” kata Direktur The Kahyangan Apartement, Andre Legoh, Minggu (29/5).

Apsara Tower terdiri dari 439 unit apartement yang terdiri dari tiga tipe sesuai dengan jumlah kamar setiap unit. Dari total unit yang tersedia, 40 persennya sudah terjual di awal tahun dengan harga mulai Rp 380 juta, naumun menjelang pertengahan tahun ini, nilai investasinya mulai naik sekitar 30 persen.

Kehadiran Apsara Tower semakin menambah pilihan masyarakat di Solo Baru dalam berinvestasi di bidang properti. Sehingga pusat bisnis terbesar di eks Karesidenan Surakarta ini semakin langkap dengan hadirnya perumahan elite, pusat perbelanjaan, hotel, pertokoan, rumah sakit internasional, sekolah internasional dan kini apartemen modern.

“Kita memilih Solo Baru ini berdasarkan perhitungan letak geografisnya yang sangat tepat, dengan luas lahan 7,4 Hektar dan yang terpenting di sini adalah lokasi sunrise. Kalu kita telat satu atau dua tahun saja sudah pasti kita kehilangan tempat ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge