0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Toyota Targetkan Market Share 7,5 Persen untuk Segmen MPV

timlo.net/setyo pujis
Model saat memamerkan produk baru Toyota (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Genjot penjualan segmen mobil penumpang, Nasmoco Soloraya sebagai diler resmi Toyota hadirkan inovasi produk. Dengan hadirnya inovasi tersebut diharapkan dapat menguasai market share penjualan 7,5 persen secara nasional.

“Salah satu inovasi yang kita lakukan untuk menggenjot penjualan adalah dengan menghadirkan produk baru, All New Sienta. Produk ini diperkenalkan pertama dalam ajang Internasional Motor Show pada awal April lalu,” ujar Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi, Haryanto kepada wartawan, Minggu (29/5).

Mengusung konsep multi activity vehicle (MAV) yang mirip dengan Multi Purpose Vehicle (MPV). Mobil ini memiliki kapasitas tujuh penumpang dengan design interior dan eksterior yang lebih futuristik dan dinamis.

“Alasan kita menghadirkan MAV, karena segmen mobil penumpang pasarnya yang paling gemuk jika dibandingkan yang lain,” jelasnya.

Dia juga menyampaikan, sejak diluncurkan pertama kali peminatnya cukup tinggi. Bahkan di Jawa Tengah sudah ada yang melakukan pemesanan atau inden sebanyak 80 unit. Sedangkan di Solo sendiri sedikitnya 20 unit.

“Penyerahan unit mobil akan kita lakukan pada Juli mendatang. Untuk mendongkrak penjualan kita juga terus melakukan pameran dibeberapa daerah,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge