0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aula Lantai Dua Kantor Disbudpar Terbakar

foto: Nanin
Petugas Polres Boyolali dan Polsek Mojosongo melakukan olah tkp di lokasi kebakaran Aula Lantai Dua Kantor Disbudpar Boyolali (foto: Nanin)

Boyolali – Aula lantai dua kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Jalan Ahmad Yani, Kompleks Perkantoran Terpadu Pemkab Boyolali, terbakar. Beruntung kobaran api berhasil diketahui sebelum membakar ludes bangunan.

Musibah kebakaran pada Sabtu (28/5) tersebut pertama kali diketahui sejumlah tukang yang sedang memasang paving di depan kantor Disbudpar. Saat itu terlihat api berkobar di lantai atas.

Khawatir api bakal merembet ke lokasi lain, para pekerja langsung melaporkan kejadian itu ke Damkar BPBD Boyolali. Dua unit mobil damkar langsung menuju ke lokasi dan berhasil memadamkan api.

“Api tidak sampai merembet ke ruangan lain. Tapi 30 kursi rapat, meja dan kipas angin hangus terbakar,” kata Kepala Disbudpar Boyolali, Mulyono Santoso.

Sementara dari hasil olah tempat kejadian perkara Polsek Mojosongo, kebakaran diduga akibat arus pendek. Percikan api menyambar tumpukan kursi rapat yang mengakibatkan api membesar.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge