0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Buru Kemenangan Perdana

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo memburu kemenangan perdananya di ISC B 2016 grup 3, kala menjamu PSCS Cilacap, Minggu (29/5) sore. Segala upaya bakal dikerahkan Persis untuk meraih kemenangan, demi mendongkrak posisi dari peringkat terbawah.

Segala persiapan terutama strategi tim telah dilakukan oleh Persis yang memang bakal ngotot demi tiga poin pertamanya. Apalagai pertandingan akan dimainkan di kandang sendiri.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, saat ini strategi bukan faktor utama untuk meraih kemenangan. Mental dan kepercayaan diri pemain juga menjadi faktor penting agar tampil konsisten sepanjang laga.

“Saya tidak ingin anak-anak terbebani. Biar bermain lepas. Dengan punya rasa percaya diri, saya yakin tiga poin bisa diraih,” kata Widyantoro, Sabtu (29/5).

Sementara terkait pola permainan, Widyantoro dipastikan bakal menurunkan skema menyerang 4-4-2. Striker debutan Andri ‘Gepeng’ Aryanto akan digunakan Persis sebagai senjata untuk menghabisi Laskar Nusakambangan.

“Secara umum anak-anak sudah paham dan siap menjalankan apa yang saya inginkan. Tinggal penerapannya di lapangan. Semoga semua berjalan seperti saat di latihan,” jelas Wiwid.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge