0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sapa Penggemar, Aliando: Singkat Banget Ya

foto: David
Aliando Syarief (foto: David)

Solo – Ratusan pengunjung pusat perbelanjaan Robinson yang berada di kompleks hotel Swiss Belinn Saripetojo datang untuk bertemu dengan artis pujaan mereka, Muhammad Aliando Syarief, Jumat (27/5).

“Bang Ali! Bang Aliando!!” teriak pengunjung histeris, saat artis kelahiran 26 Oktober 1996 ini naik ke atas panggung.

Aliando segera menggeber kemampuannya memainkan alat Drum yang memang sudah disediakan. Selanjutnya pria yang tenar berkat perannya sebagai manusia serigala dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu langsung menyapa para penggemarnya dan membawakan satu buah lagu berjudul Pergi Dari Hatiku. Tanpa dikomando, ratusan Alicious (Fans Aliando) bernyanyi bersama artis pujaannya itu.

Teriakan histeris langsung pecah, ketika Ali turun panggung menyalami penggemar dari balik barikade. Nyaris barikade besi yang dipasang panitia roboh lantaran menahan desakan pengunjung. Petugas kepolisian pun sigap menenangkan penggemar.

Pertunjukan singkat dari Aliando ini pun ditutup dengan swafoto bersama, sepuluh orang yang beruntung memenangkan undian belanja terbanyak.

“Singkat banget ya, sayang saya belum sempat keliling Solo, padahal pengin banget wisata kuliner dulu gitu,” kata Ali saat dijumpai awak media.

Salah seorang Alicious, Farah mengaku sudah ngefans dengan Aliando sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air. Gadis ini mengaku senang idolanya bisa datang ke Solo, dan ingin berfoto bersama sang pujaan.

“Seneng dong bisa liat kak Ali dari deket. Tadi pagi aku sempet dateng ke sini buat daftar ke Robinson biar bisa dapet VIP akses ketemu kak Aliando.” katanya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge