0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Final Liga Champions

Ronaldo Siap Turun Sejak Menit Pertama

dok.merdeka.com
Christiano Ronaldo (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Laga final Liga Champions antara Real Madrid kontra Atletico Madrid akan dihelat Sabtu (29/5) malam nanti. Dua tim satu Kota ini akan beradu untuk meraih trofi si kuping besar di San Siro, Milan. Kabar baik datang dari Madrid, superstar mereka Christiano Ronaldo siap ditutunkan.

Sebelumnya, pemain Portugal ini diragukan kondisinya karena cedera hamstring. Ronaldo sempat meninggalkan sesi latihan lebih awal pada hari Selasa (24/5). Ronaldo diketahui menderita cedera ringan di paha kirinya karena bertabrakan dengan kiper Madrid Kiko Casilla.

Namun sang pelatih, Zinedine Zidane mengklaim Ronaldo siap diturunkan sejak menit pertama. “Dia sempat merasa sakit tapi sekarang dia 100 persen bugar,” beber Zidane dalam sesi konferensi pers sebelum laga final malam nanti, seperti yang dikutip dari Soccer Way.

Ronaldo memang menjadi senjata utama bagi Los Galacticos. Madrid amat bergantung dengan peran vital pria berjuluk CR7 ini. “Memang ada sedikit rasa sakit, tapi itu tidak apa-apa dan dia akan tampil 100 persen,” tandas Zidane.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge