0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Captain America Ternyata Agen Hydra?

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com
Chris Evans. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Edisi pertama komik “Captain America: Steve Rogers” mengungkapkan jika Steve Rogers dan ibunya direkrut untuk bergabung dengan Hydra pada 1920-an. Dalam komik yang ditulis oleh Nick Spencer dan digambar oleh Jesus Saiz, Cap bahkan mengkhianati rekan-rekannya sesama pahlawan super dan dengan berani berkata “Hail, Hydra!”

Kontan saja para penggemar bereaksi keras terhadap penggambaran karakter favorit mereka. Kepala eksekutif Marvel, Tom Brevoort berkata kepada USA Today tentang jalan cerita yang mengejutkan ini, “Kita tahu jika hal ini seperti menampar orang. Misi Steve adalah untuk mewujudkan tujuan dan ideologi Hydra. Jika hal itu berarti dia harus menghancurkan dunia Marvel, tidak masalah. Tapi mungkin situasinya tidak sesederhana itu. Situasinya tidaklah seperti dia menukar topi putihnya untuk topi hitam, tapi topi hijau.”

Pemeran Captain America, Chris Evans sendiri bereaksi terhadap komik baru ini. Kamis, 26 Mei, dia menulis di Twitter, “Hydra?!?!? #sayitaintso.”

Beberapa penggemar mendukung reaksi Chris ini. Seorang penggemar mengirim foto editan di mana Chris terlihat merobek komik “Captain America: Steve Rogers”. Penggemar lain memposting gambar sebuah tanda yang tertulis, “Cap tidak dibekukan untuk omong kosong ini.”

Sumber: AceShowBiz.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge