0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Politisi Senior Calon Kuat Ketua Dewan Pakar Golkar

dok.merdeka.com
Setya Novanto jadi Ketum Golkar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Tim Formatur Partai Golkar belum usai merumuskan struktur kepengurusan baru. Hal tersebut untuk menjalankan roda kepengurusan partai berlambang pohon beringin tersebut, melanjutkan masa bakti 2014-2019.

Dari hasil Munaslub Partai Golkar 2016 yang lalu, ditetapkan ada penambahan posisi di struktur. Beberapa di antaranya yaitu Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, dan Dewan Pakar. Sedangkan posisi Dewan Pertimbangan dihapus.

Salah satu anggota Tim Formatur, Nurdin Halid mengakui bahwa belum ada keputusan resmi, siapa yang akan mengisi posisi Ketua Dewan Pakar Partai Golkar.

“Masih bertarung tiga nama. Agung Laksono, Hajriyanto (Thohari), dan Fadel Muhammad,” kata Nurdin saat dihubungi, Jumat (27/5).

Calon Ketua Harian Partai Golkar ini mengakui ada sebagian data susunan pengurus yang bocor ke publik. Dia mengatakan bahwa data nama-nama yang tersebar tersebut belum pasti.

“Belum (resmi). Saya enggak tahu yang beredar itu dari mana. Belum diputusin,” ungkapnya.

Ketiga orang tersebut merupakan senior Partai Golkar. Posisi baru ketiganya, dan kader Golkar yang lain, akan diresmikan oleh Tim Formatur tanggal 2 Juni mendatang. [dan]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge