0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tom Hiddleston Sedang Negosiasi Untuk Peran James Bond

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com
Tom Hiddleston. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Tom Hiddleston sedang dalam negosiasi untuk kemungkinan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond berikutnya, menurut situs Birth.Movies.Death.com. “Walaupun ada pembicaraan tentang hal ini dan Tom sangat ingin peran ini (fakta yang tidak dia rahasiakan), belum ada tawaran resmi,” tulis situs itu.

Situs mengaku jika mereka telah mengumpulkan berbagai informasi terkait agen 007 itu selama 10 tahun terakhir. “Jika Anda pernah membaca pembahasan Bond di situs ini, Anda tahun kami tidak menulis rumor atau spekulasi tanpa menyebutkan informasi itu sebagai rumor atau spekulasi,” tulis Phil, pengelola situs.

Tom Hiddleston dikenal masyarakat dunia untuk perannya sebagai Loki dalam film pertama dan kedua “Thor” dan film pertama “The Avengers”. Tom tertarik memerankan James Bond karena dia miliki latar belakang pendidikan yang sama dengan Bond dan Ian Fleming, sang penulis novel James Bond. Ketiganya merupakan lulusan Eton College.

Berita sebelumnya menyatakan jika Daniel Craig terlibat dalam syuting film komedi “Logan Lucky” bersama Katherine Heigl, Channing Tatum, Michael Shannon, Adam Driver, Riley Keough, dan Seth MacFarlane. Karena produksi film itu dimulai di musim gugur tahun ini, maka mustahil bagi Daniel untuk memerankan kembali James Bond.

Sumber: AceShowBiz.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge