0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kijang Vs Supra, Nyawa Pemotor Melayang

merdeka.com
Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Wonogiri — Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan raya Wonogiri-Ponorogo. Tepatnya di Dusun Kenteng RT 1/RW 2 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo, Jumat (27/5) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

“Korban mengalami luka parah di bagian kepalanya,” ujar saksi mata Aan Gendon, warga Ngadirojo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan sepeda motor Honda Supra AD 2984 AS dan Toyota Kijang AE 1050 YA yang dikemudikan Bambang (40) warga Pringkuku, Pacitan Jatim. Sedangkan korban meninggal dunia adalah pengendara Honda Supra, Bayu Arianto (36) warga, Banjarsari, Surakarta.

“Saat kejadian arus lalu lintas ramai, selain itu kondisi jalan agak basah karena habis turun hujan, ” ujarnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun jiwanya tidak tertolong. Sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah. Sementara mobil Toyota Kijang tersebut mengalami kerusakan pada bodi bagian depan, namun pengemudinya tidak mengalami luka- luka.

“Warga kemudian melaporkan peristiwa itu Polsek Ngadirojo,” lanjutnya.

Sementara di Kecamatan Jatisrono, atau tepatnya di Desa Watangsono selang dua jam kemudian juga terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak lari. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya mengendarai Honda Supra AD 6354 GR meninggal di tempat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge