0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Razia Warnet, Siswi SMA Kepergok Berduaan

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Diduga melakukan perbuatan tak senonoh, Empat pasangan siswa dan siswi di Sidoarjo, Jawa Timur, diamankan. Saat razia, baju salah satu siswi berinisial AF (16), dalam keadaan terbuka.

Kepada petugas, AF mengaku membuka bajunya lantaran gerah. Padahal, warnet itu menggunakan fasilitas AC.

Yang lebih mengejutkan, di warnet tersebut juga ditemukan belasan alat kontrasepsi bekas pakai berserakan hampir di semua bilik. Penjaga warnet mengaku baru lima hari bekerja sehingga tidak mengetahui tempat tersebut dijadikan tempat memadu kasih para pelajar.

Selain itu, razia dilanjutkan ke SMA Unggala ditemukan 5 HP siswa berisi video dan gambar mesum. Malah satu HP milik siswi berisi adegan ciuman pemilik HP dengan kekasihnya.

Razia yang dilakukan Polsek Sidoarjo Kota dan petugas gabungan Satpol PP Pemkab kali ini sasarannya adalah HP pelajar dan sejumlah warnet.

Dikutip dari tribratanews, Jumat (27/5), Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Naufil Hartono menerangkan, para pelajar itu diberi pembinaan. Pihaknya juga memanggil masing-masing orang tua dan memintanya mengawasi anak-anaknya dengan ekstra ketat usai didata dan diberi pengarahan.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge