0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lionsgate Berencana Buat 7 Film Power Rangers

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com
Power Rangers. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Lionsgate mengungkapkan rencana mereka untuk membuat 7 film “Power Rangers” baru. “Kami benar-benar senang dengan film ‘Power Rangers’,” kata CEO Jon Feltheimer dalam sebuah panggilan konferensi dengan analis.

“Kami bisa membuat lima atau enam atau tujuh,” tambahnya.

Menurut Variety, CEO itu menjadikan reaksi positif dari kostum baru yang dipakai di film baru sebagai bukti dari ketertarikan penonton. Dalam foto resmi pertama, kelima Power Rangers itu terlihat tidak lagi memakai spandeks dan memakai pakaian perang lengkap, terdiri dari senjata tembus cahaya di sekeliling tubuh.

Disutradarai oleh Dean Israelite, “Power Rangers” dibintangi oleh Becky G sebagai Ranger Kuning, Ludi Lin sebagai Ranger Hitam, Naomi Scott sebagai Ranger Pink, Dacre Montgomery sebagai Ranger Merah, RJ Cycler sebagai Ranger Biru dan Elizabeth Banks sebagai penyihir alien jahat Rita Repulsa.

Film ini akan tayang di bioskop-bioskop di Amerika pada 24 Maret 2017. Film itu sendiri merupakan film daur ulang dari film aslinya “Mighty Morphin Power Rangers” yang tayang pada 1995.

Sumber: AceShowBiz.com

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge