0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ladeni Persis, PSCS Minus Dua Pilar

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Aris Budi Sulistyo (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Pelatih PSCS Cilacap, Aris Budi Sulistyo cukup dipusingkan dengan dua pilarnya yang bakal absen dalam lawatan ke Solo. Ya, bek Julia Mardianus dan gelandang serang Johan Juansyah harus diparkir dalam pertandingan di Stadion Manahan, Minggu (29/5) sore.

PSCS Cilacap sendiri memboyong 19 pemainnya ke Solo, Jumat (27/5). Jimmy Suparno dkk dijadwalkan akan menggelar uji lapangan pada Sabtu ini. Absennya Johan Juansyah dan Julia Mardianus diakui Aris cukup disayangkan.

Johan yang berposisi sebagai gelandang belum menunjukkan peforma maksimal dalam tiga pertandingan awal. Sementara Julia mengalami cedera saat melawan Persip Pekalongan. “Posisi Johan mungkin akan dipakai Andesi. Untuk posisi Julia akan saya gantikan Welly Siagian. Pemain lainnya sudah dalam kondisi siap tempur,” beber Aris, Jumat sore.

Aris Budi dikenal sebagai pelatih yang selalu memainkan skema sepak bola modern dengan formasi pola 4-2-3-1. Sejauh ini, PSCS berada di posisi dua klasemen Grup 3 dengan nilai enam. PSCS meraih dua kemenangan atas Persika Karawang 1-0 dan Persibangga Purbalingga 3-0. Sementara satu kekalahan diderita, kala bertandang ke markas Persip Pekalongan 0-1.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge