0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dikaitkan dengan Juventus, Ini Komentar Mascherano

dok.merdeka.com
Javier Mascherano (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Gelandang bertahan Barcelona asal Argentina, Javier Mascherano santer dikabarkan segera bergabung ke Juventus. Pemain yang bisa berposisi sebagai stoper ini bakal berseragam Bianconeri musim depan.

Namun, sang pemain menanggapi kabar tersebut sebagai rumor dan gosip belaka. Dirinya belum bisa bicara banyak terkait masa depannya di Blaugrana, meski masih terikat kontrak dengan Barca hingga tahun 2018 mendatang.

Kendati demikian, ia tak menampik kariernya bakal berlanjut ke klub lain setelah Barcelona. “Akan datang hari di mana segalanya harus berakhir. Saya tidak tahu apakah itu sekarang, setahun lagi, dua atau bahkan tiga tahun lagi,” beber Mascherano kepada TyC Sports.

Bersama Barcelona, Mascherano telah tampil sejak tahun 2010 lalu setelah hengkang dari Liverpool. Enam tahun berbaju Barca, dirinya ikut memenangi 15 trofi, termasuk empat gelar La Liga dan dua titel Liga Champions.

“Saya selalu menganalisis segalanya dan jelas pada titik ini hal itu (pembicaraan soal Juventus) cuma rumor saja. Saya di Barcelona dan saya sangat berterima kasih kepada klub. Untuk masa depan? Saya tidak suka bergantung pada apapun,” tandas Mascherano.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge