0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digelar Minggu, Persis Tak Jadi Main Malam

Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo harus meralat keinginan menggelar pertandingan pada malam hari dalam rangkaian laga ISC B 2016 Grup 3. Sedianya manajemen klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini ingin seluruh laga dimainkan pada malam hari.

Seperti saat partai pembuka kontra PSGC Ciamis (30/4) lalu. Sebanyak hampir 15 ribu penonton memadati Manahan. Namun untuk partai kontra PSCS Cilacap, Minggu (29/5) besok tak berlaku, karena Persis akan memainkannya pada sore hari.

“Berhubung melawan PSCS dimainkan pada hari Minggu, maka untuk kick-off menjadi sore hari pukul 15.30 WIB. Pertimbangannya karena hari libur. Bila pertandingan digelar selain hari Minggu, maka kick-off menjadi malam hari,” ujar Ketua Panpel Persis, Heri ‘Gogor’ Isranto, Jumat (27/5) siang.

Selain itu, juga untuk meminimalisir gangguang dari penonton seperti sinar laser. Gangguan ini sempat mewarnai laga pembuka ISC B 2016 pada 30 April lalu. Laga yang dimainkan malam hari, begitu mudah penonton mengganggu pemain dengan sinar laser.

“Main sore sisi positifnya meminimalisir gangguang laser. Namun kami tetap akan mengontrol gangguan apapun dari penonton, agar pertandingan berjalan lancar,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge