0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSCS Janjikan Permainan Terbuka di Manahan

Aris Budi Sulistyo, pelatih PSCS (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Nusakambangan PSCS Cilacap akan menyambangi markas Persis Solo dalam lanjutan ISC B 2016 grup 3, Minggu (29/5) sore. Pelatih PSCS, Aris Budi Sulistyo mengisyaratkan permainan terbuka timnya saat meladeni Persis di Stadion Manahan besok Minggu.

“Tidak perlu menunggu bagaimana mereka (Persis —Red) bermain seperti apa. Sejak awal kami siap bermain terbuka. Memang ada kalanya bertahan maupun menyerang 50-50 lah,” beber Aris Budi saat dihubungi wartawan, Jumat (27/5) siang.

Aris yang tahun lalu adalah pelatih Persis, mengaku tahu betul seperti apa permainan Laskar Sambernyawa. Pasalnya, hampir sebagian besar punggawa Persis saat ini, adalah bekas anak asuhnya di Piala Kemerdekaan tahun lalu.

“Saya tahu bagaimana Dedi Cahyono atau Andrid Wibawa bermain seperti apa. Belum lagi Yanuar, ada temannya Ugiek Sugianto yang sekarang di PSCS. Sudah ada tugas masing-masing untuk pemain kami,” tandas Aris.

Skuad PSCS bertolak dari Cilacap ke Solo pada Jumat (27/5) siang, dan rencananya akan menjajal lapangan Manahan pada Sabtu pagi. Laskar Nusakambangan berkekuatan 19 pemain dalam kunjungannya ke Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge