0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jessica Jalani Tes Kehamilan

merdeka.com
Jessica Kumala Wongso (mengenakan pakaian lengan panjang bergaris hitam abu-abu) (merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka kematian Mirna, Jessica Kumala Wongso (27), menjalani tes kesehatan oleh Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya. Tes dilakukan sebelum Jessica ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Jumat (27/5).

Salah satu yang dijalani Jessica, yaitu tes kehamilan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono menuturkan, serangkaian tes kesehatan dan kehamilan dilakukan untuk memastikan kondisi Jessica. Apalagi sebelumnya Jessica sempat mengeluh sakit di dada kirinya.

“Pagi tadi sudah dilakukan tes kesehatan, pertama kali tes kehamilan dan negatif,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (27/5).

Dokter Bidokes Polda Metro juga memberikan surat kesehatan Jessica sebagai bukti.

“Yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan cakap untuk diserahkan ke tahap dua,” jelas Awi.

Sebelumnya diketahui, Jessica ditetapkan sebagai tersangka atas pembunuhan berencana terhadap Wayan Mirna Salihin. Mirna tewas usai meminum kopi yang telah dibubuhi zat sianida saat bertemu dengan Jessica dan Hani di Restoran Olivier, Grand Indonesia Shopping Towns, beberapa bulan yang lalu.

Jessica disangka melanggar Pasal 340 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana tentang Pembunuhan Berencana dan Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan Dengan Sengaja dengan ancaman maksimal hukuman mati.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge