0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dibully Pendukung Ayu Ting Ting, Jedar Minta Maaf

Jessica Iskandar (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Jessica Iskandar (Jedar) dibully penggemar Ayu Ting Ting gara-gara menyindir video Ayu. Jedar mengunggah sebuah video di channel Youtube-nya di mana Ia mengundang Nagita Slavina (Gigi) untuk melakukan sesi tanya-jawab. Uniknya, pada satu pembicaraan, Jedar dan Gigi diduga menyindir video tangisan Ayu Ting Ting yang sempat ramai di Instagram sambil tertawa terbahak-bahak.

Seperti diketahui, Ayu membuat sebuah video tentang sang buah hati, Bilqis sambil menangis pilu untuk memperingati Hari Kartini beberapa waktu lalu. Entah niatannya bercanda atau tidak, namun Jedar langsung diserang oleh fans garis keras Ayu secara bergantian. Suasana pun sempat memanas hingga akhirnya Jedar minta maaf pada Ayu.

Bahkan, Jedar juga mengklarifikasi secara langsung mengenai hubungannya dengan Ayu, yang notabene juga sahabat baiknya di depan awak media. Menurutnya, tidak ada unsur kesengajaan sama sekali ketika Ia bercanda dengan Gigi di videonya.

“Ayu kalau ketemu aku santai-santai aja. Dia mah orangnya baik, dia nggak ada komplain sama sekali,” ujar Jedar, Kamis (26/5).

“Namanya juga kerja di dunia hiburan, selalu ada pro dan kontra. Jessica sih kalau ada yang nggak suka aku jadikan acuan untuk memperbaiki diri,” sambung ibu satu anak ini.

Apapun itu, Jedar mengaku menyesal dan akan lebih berhati-hati dengan ucapannya ke depannya nanti. Ia tak ingin merusak hubungan dengan orang-orang terdekat cuma gara-gara kesalahan kecil yang seharusnya bisa dihindari.

“Iya, jadi pelajaran. Karena cari seribu musuh itu gampang, cari satu sahabat itu susah. Ke depannya Jessica bakal mikir-mikir lagi (dalam berbuat sesuatu) karena nggak mau jadi lebih buruk, tapi ke depan jadi yang terbaik,” jelas bintang film DEALOVA ini.

(kpl/abs/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge