0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diminta Balik ke Singapura, Anggun D’Academy Ditawari Gaji Rp 8 Juta

Anggun D Academy (merdeka.com)

Timlo.net — Meski sudah tidak lagi menjadi TKW, ternyata Anggun Merdekawati Bima, finalis D’Academy, masih berhubungan baik dengan mantan majikannya yang berada di Singapura. Kerjaannya yang memuaskan membuat sang majikan meminta dirinya untuk kembali bekerja.

“Dari kemarin-kemarin (majikan minta balik kerja), (tapi) karena saya sudah terikat kontrak sama manajemen jadi nggak mungkin balik,” jelas Anggun saat menghadiri peluncuran Video Open Doors: An IOM X Production, di SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/5).

Saking menginginkan Anggun kembali bekerja, sang majikan sampai mengiming-imingi gaji yang cukup besar. Apalagi majikannya selama di Singapura dulu sampai saat ini masih belum menemukan pengganti yang pas.

“Iya, ‘Kamu ke sini aja lagi’, kebetulan majikan belum punya pembantu. Sampai mereka nanya gaji, ‘Kamu mau gaji berapa?, asal kamu mau saja, saya kasih day-off’. (Nggak bisa) karena saya sudah di manajemen dan banyak kegiatan,” ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, sang majikan menawarkan kenaikan gaji Anggun sebesar 80 persen dari sebelumnya. Bila dihitung, Anggun bakalan mendapatkan gaji sekitar 7 sampai 8 juta rupiah.

“Kalo dirupiahin 7 sampai 8 juta. Sebelumnya aku digaji 4,9 juta,” tandasnya.

(kpl/hen/abl)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge