0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Internal, IM Kalahkan HW 2-0

Pertandingan kompetisi internal Persis Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Indonesia Muda (IM) menang dalam laga kompetisi internal Persis Solo Divisi Dua atas PS HW dengan skor 2-0, Kamis (26/5) sore. IM menang dua gol tanpa balas di Lapangan Banyuanyar, lewat gol Agung dan Valian.

“Kekalahan pertama kami kemarin karena Al-Wathoni memang tampil lebih kuat. Semoga dengan kemenangan ini, IM kedepannya lebih maksimal lagi,” beber pelatih IM, Vilol Vebrian, Kamis sore.

Gol pertama IM diceploskan oleh M Agung saat laga baru berjalan 10 menit. Valian menggenapi kemenangan IM menjadi 2-0 lewat sontekan Valian di babak kedua, menit 59. Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi IM, setelah kalah 0-3 dari PS Al-Wathoni.

“Evaluasi masih ada pada penyelesaian akhir. Akan kami maksimalkan lagi kinerja lini depan, untuk mengasah naluri mencetak gol,” tambah Vilol.

Pada pertandingan lainnya di waktu bersamaa. PS Adidas juga mencatatkan kemenangan perdana, dengan menumbangkan Al-Wathoni 2-0 di Lapangan Kadipolo Solo. Gol Adidas dicetak Wenang menit 26 dan Ricky menit 48. Sementara sebiji gol Al-Wathoni di sumbangakn Reno menit 40.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge