0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dicabuli Paman dan Keponakan, Bunga Hamil

ilustrasi ()

Timlo.net – Seorang siswi asal Simeulue, Aceh, berinisial Bunga (14), dicabuli berkali-kali hingga hamil. Parahnya, pelaku pencabulan adalah dua orang yang masih punya hubungan darah dengan korban.

Terkuaknya kasus asusila ini ketika orang tua korban melihat gelagat yang mencurigakan dari anaknya. Lantas, orang tua menanyakan apa yang sedang dihadapi oleh putri yang masih duduk di bangku SMP ini.

Kedua orang tua pun kaget saat mendengar pengakuan polos Bunga. Bahwa dirinya telah hamil sekitar tujuh bulan.

Semakin terperangah kedua orang tuanya saat mengetahui pelaku yang menghamili anaknya adalah paman dan sepupu dekatnya sendiri. Mereka adalah LM (52) dan RA (26).

“Pelakunya sudah ditangkap dan diamankan hari Sabtu lalu, karena menghamili anak di bawah umur, dan korbannya dalam pengawasan kita. Pelakunya masih orang terdekat korban,” kata Kapolres Simeulue, AKBP Edi Bastari, Kamis (25/5).

Menurut keterangan RA, ia melakukan perbuatan ini karena sering menonton film dewasa. Karena penasaran, dia pun membujuk korban ke suatu tempat melakukan perbuatan dilarang itu, dan RA melakukan ini berulang kali di lokasi berbeda-beda.

Sedangan LM mengajak melakukan perbuatan itu dengan mengiming-imingkan memberikan sejumlah uang. Uang yang diberikan bervariasi, antara Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. Mereka juga melakukan perbuatan ini di lokasi yang berbeda-beda.

Kedua pelaku dijerat Udang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak. Ancaman hukumannya mencapai 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

“Untuk diketahui, selama dua bulan terakhir ada empat kasus seperti ini ada pemerkosaan, pencabulan hingga menghamili anak dibawah umur,” imbuh Kapolres.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge