0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalan Sehat Bareng Mas Ganjar Berhadiah Mobil

Hadiah utama jalan sehat berupa satu unit mobil dan enam sepeda motor (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Menyabut Hari Jadi Kabupaten Boyolali ke 169, yang jatuh tanggal 5 Juni, bakal dimeriahkan dengan jalan sehat bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Minggu (29/5). Masyarakat pun dimanjakan dengan hadiah satu unit obil dan 6 unit sepeda motor.

“Kegiatan ini khusus kita persembahkan kepada masyarakat,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Boyolali, Wiwis Trisiwi Handayani, Kamis (26/5).

Selain hadiah utama berupa mobil, juga ada ratusan hadiah hiburan lainnya. Menariknya, lanjut Wiwis, jalan sehat nanti juga akan dihadiri Mas Ganjar (Gubernur Ganjar Pranowo). Gubernur bahkan akan ikut berbaur dengan masyarakat Boyolali dalam kegiatan tersebut.

“Rutenya nanti dari Rumdin (rumah dinas) Bupati menuju ke Simpang Lima, Jalan Sudirman dan berakhir di Alun-alun Boyolali,” tambah Wiwis

Peserta gerak jalan sendiri ditargetkan sebanyak 25 ribu orang. Sementara untuk undian, tambah Wiwis, dibagikan melalui desa. “Khusus untuk hadiah utama satu unit mobil hanya untuk masyarakat Boyolali,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge