0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Inikah Sosok Penjahat Dalam Film “The Wolverine 3”?

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Wolverine. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Situs The Nerdist mengungkap sosok penjahat yang mungkin tampil dalam film “The Wolverine 3”. Situs itu mengutip sebuah sumber yang dekat dengan tim produksi film itu. Aktor Boyd Holbrook akan memerankan Reavers, sekelompok cyborg yang beroperasi sebagai kelompok pencuri dan satuan militer elit. Richard E. Grant akan memerankan ilmuwan gila Donald Pierce.

Sumber tersebut mengungkapkan jika Reavers akan bertarung melawan Logan (Hugh Jackman). Donald diduga membangun Reavers untuk menghapus mutan dan beberapa manusia. Karakter yang diperankan Boyd digambarkan sebagai sosok yang penuh perhitungan, tidak dikenal lelah dan kepala keamanan untuk sebuah perusahaan global. The Nerdist berspekulasi jika perusahaan global itu adalah the Hellfire Club, sekelompok mutan kaya dan elit yang ingin mempengaruhi peristiwa-peristiwa di dunia. Donald bisa jadi merupakan pemimpin baru grup itu dan the Reavers bisa jadi adalah kru keamanan grup itu.

Teori lain mengatakan jika perusahaan itu adalah Essex Corp. yang dijalankan oleh Nathaniel Essex atau Mister Sinister sebagai fasilitas the Weapon X yang terlihat di adegan di akhir film “X-Men: Apocalypse”. Ada rumor menyatakan jika X-23 akan memulai debutnya dalam film baru ini.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge