0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu PSCS, Persis Memburu Momentum Gol

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Duet pelatih Persis Solo, Widyantoro dan Agung Setyobudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Persis Solo terus mempersiapkan diri menjelang pertandingan menjamu PSCS Cilacap. Laga akhir pekan ini merupakan lanjutan ISC B 2016 Grup 3 di Stadion Manahan, Minggu (29/5) sore.

Pelatih Persis Widyantoro sangat berharap momentum gol lahir dari para pemainnya, terutama lini depan. Pasalnya, sudah tiga laga dijalani Persis namun baru mampu mencetak satu gol, melalui pemain belakang.

“Momentum gol akan memacu gol-gol selanjutnya. Penyelesaian akhir selalu saya berikan setiap kali latihan. Banyak peluang di tiga pertandingan yang sudah dijalani. Gol cepat harus kami wujudkan besok melawan PSCS,” ujar Widyantoro, Kamis (26/5).

Praktis laga kontra PSCS nanti, Persis akan meninggalkan formasi 4-2-3-1 untuk bertransformasi ke 4-4-2. Hanya saja, saat ini, pelatih yang akrab disapa Wiwid ini masih belum menentukan dua ujung tombak di depan. Satu nama yakni Andri ‘Gepeng’ Aryanto dipastikan mengisi starter, karena menunjukkan progres apik.

“Gepeng menunjukkan kerja keras untuk bersaing di skuad utama. Setelah saya coba di Karawang dan hasilnya cukup baik. Akan saya coba lagi sejak awal untuk partai besok. Hanya saja saya masih belum menentukan pendampingnya nanti antara Yanuar Ruspuspito, Giannini Lestaluhu, atau Tinton Suharto,” tandas Wiwid.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge