0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Jerman, Goetze Enggan Tinggalkan Muenchen

dok.merdeka.com
Mario Goetze (c) Afp (dok.merdeka.com)
Timlo.net — Pilar Bayern Muenchen, Mario Goetze membuat keputusan untuk tetap berada di Bayern Muenchen dalam waktu dekat. Hal ini tentu membuat beberapa klub pemburunya harus gigit jari, terutama Liverpool.

Goetze sempat disebut-sebut akan meninggalkan Bayern di musim panas ini. Masa depan pemain berusia 23 tahun itu jadi tanda tanya setelah posisinya di tim utama Bayern tergeser selama era kepelatihan Pep Guardiola. Bergantinya pelatih dari Pep ke Ancelotti pun membuat Goetze kembali memiliki motivasi.

Namun Goetze memutuskan untuk tetap di Bayern. Dia juga bertekad untuk memperjuangkan posisinya di bawah arahan Carlo Ancelotti. Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew pun ikut angkat bicara terkait kondisi Goetze di Bayern. Loew mengaku telah bicara dengan Goetze. Dia memahami keputusan pemainnya itu.

Keputusan Goetze untuk bertahan di Bayern disambut baik oleh timnas Jerman. Dengan tak ada lagi spekulasi soal masa depannya, Goetze bisa berkonsentrasi menatap Piala Eropa.

“Ada tawaran dan permintaan untuk Mario, tapi saya punya feeling bahwa hati Mario masih di Muenchen. Dia ingin bertahan untuk setahun lagi dan mengambil kesempatannya di sana,” terang Joachim Loew.
Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge