0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Elma Theana Konsentrasi Bisnis WO

kapanlagi.com
Elma Theana (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis yang kondang di era 90-an, Elma Theana, tengah sibuk menjalankan aktivitas bisnisnya. Dia resmi banting setir mulai Oktober lalu.

“Pertamanya sih saya di Madina Wedding Organizer (WO), tapi pergerakannya masih ke temen-temen. Akhirnya saya mulai mengembangkan sayap nggak hanya ke perkawinan tapi juga acara ultah. Alhamdulillah ini event khitanan kedua. Sejauh ini yang sering sih ada order acara tujuh bulanan,” papar Elma, kemarin.

Baru berjalan tujuh bulan, dirinya masih mendapat order dua kali pernikahan.

“Pokoknya kita layani all about party lah. Lebih banyak dapat event birthday sih. Rata-rata pernikahan itu di tahun depan mendekati Lebaran. Kalau khitanan ya tiap bulan ada. Alhamdulillah sambutannya ya. Kalau saya WO ini berpatner sama temen saya. Kalau Event Organizer (EO) itu harus sangat detail dan berani nalangin,” lanjut Elma.

Untuk bisnisnya ini, istri dari Julianda Barus itu sudah mempersiapkan segalanya. Meskipun tak menampik bahwa mengerjakan event pernikahan jauh lebih ribet dan baginya dunia bisnis yang cukup baru ini cukup melelahkan.

“Kita ngambil yang tidak terlalu beresiko. Ini kan ada unsur ibadah ya. WO saya ini lingkupnya kecil, saya menerima WO yang hanya Muslim saja dan tidak bisa melayani orderan pernikahan internasional. Kalau tidak berkerudung ya nggak masalah sih, jadinya agak sempit aja pangsa pasarnya,” jelas Elma.

(kpl/aal/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge