0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Milan Kembalikan Balotelli ke Liverpool

dok.merdeka.com
Mario Balotelli (c) AFP (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nasib striker Mario Balotelli di AC Milan dipastikan selesai. Rossonerri bakal mengembalikan Balotelli ke klubnya, Liverpool di akhir musim ini. Penyerang berdarah Italia ini memang merupakan pemain Liverpool secara penuh.

Dengan performa yang tidak memuaskan itu, Milan memutuskan untuk tidak mempermanenkannya. Balotelli akan dikembalikan ke Liverpool. “Ada banyak pemain yang akan pergi, dan Mario adalah salah satu pemain yang akan meninggalkan kami,” beber pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi kepada Soccerway.

Balotelli sempat menjadi pemain milik Milan, sebelum ia dilego ke Liverpool dengan nilai 16 juta poundsterling pada awal musim 2014/2015. Setelah satu musim yang kurang memuaskan bersama Liverpool, di mana ia hanya mencetak 1 gol dalam 16 penampilan di liga, Balotelli pun “dipulangkan” ke Milan pada awal musim 2015/2016 dengan status pinjaman.

Tak hanya Balotelli yang bakal dibuang Milan. Rossoneri juga akan melego gelandang Kevin Prince Boateng dan bek Fhillipe Mexes. Milan juga gagal menembus jatah tampil ke zona Eropa dan kandas di final Coppa Italia.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge