0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Arman Maulana Tewas Terlindas Truk

dok.timlo.net/nanin
SImulasi penanganan korban kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/nanin)

Timlo.net — Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur (RA Kosasih), Kampung Ciaul, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (25/5). Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara sepeda motor tewas truk colt diesel pengangkut pasir.

“Dua korban yang tewas tersebut yakni Arman Maulana (23) warga Jalan Ciaul Pasir, RT 4 RW 17, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi yang merupakan pengendara Yamaha Mio F 5989 SR, dan Deri Afandi Pratama (20) warga Kampung Bayubud, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi pengendara Suzuki FU hitam tanpa plat nomor polisi,” kata Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi Kota, Ipda Agus Suherman di Sukabumi, Kamis (26/5), dilansir dari Antara.

Kecelakaan maut berawal saat motor Satria FU yang ditumpangi oleh Deri dan Imelda dikejar oleh Arman Maulana yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Kala itu, Arman diduga cemburu melihat Imelda mantan pacarnya berboncengan dengan Deri. Arman mengejar dan menarik jaket Imelda yang menyebabkan kedua sepeda motor tersebut terjatuh.

Namun nahas dari arah berlawanan datang truk diesel bermuatan pasir bernomor polisi F 8769 UV dikendarai oleh Rosidin, warga Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, melindas kedua korban yang menyebabkan keduanya tewas di tempat.

Sementara, Imelda seorang wanita yang diperebutkan kedua pria tersebut mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

“Dari keterangan korban selamat yakni Imelda warga Kampung Tespong, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, ia yang berboncengan dengan Deri dikejar oleh mantan pacarnya Arman dan menarik jaket Imelda yang menyebabkan keduanya terjatuh dari motor,” tambah Agus.

Hingga saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Sukabumi Kota, untuk korban selama masih dimintai keterangan dan sopir truk pun tidak luput dari pemeriksa pihak kepolisian. [ary]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge