0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keluarga Korban Minta Polisi Agar Pelaku Dihukum

timlo.net/aditya wijaya
Wulan Triastuti memperlihatkan foto anaknya yang diduga dianiaya mantan kekasihnya (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Nenek balita berinisial Fr (5) asal Dusun/Desa Kwaren, Kecamatan Ngawen, Atni Widati, meminta kepolisian untuk segera menyelesaikan kasus yang menimpa cucunya. Pasalnya, dia telah melaporkan dugaan kekerasan oleh SP warga Dukuh Kemit, Desa Pepe, Kecamatan Ngawen, ke Polres Klaten pada 6 Mei lalu.

“Penganiayaan ini sangat kejam sekali. Cucu saya sampai sekarang masih trauma. Saya harap pelaku mendapat hukuman yang setimpal,” ujar Atni yang juga ibu dari Wulan Triastuti, Rabu (25/4).

Setelah dibawa pulang ke rumah, menurut dia, Fr enggan masuk sekolah PAUD. Ia masih sering mengingau serta menangis di malam hari. Bahkan cucunya itu ketakutan jika tidak ada ibu maupun nenek atau kakek di rumah.

”Kalau saya keluar sebentar saja dia langsung nangis mencari-cari saya. Dia juga takut melihat mobil warna merah. Masih ketakutan,” ucapnya.

Begitu anaknya Wulan melihat sekujur tubuh Fr luka-luka, Jumat (6/5) lalu, pihaknya langsung melakukan visum dan lapor ke Polres Klaten. Ia berharap polisi segera menindaklanjuti laporannya dan menangkap pelaku.

“Pertama lihat cucu saya kok mukanya kelihatan koplo-koplo, lalu ada luka-luka. Langsung saya bawa ke RS untuk visum dan lapor polisi. Saya enggak terima cucu saya diperlakukan seperti itu. Sejak kecil dia saya rawat kemudian dibegitukan, saya ingin pelaku dihukum seberat-beratnya,” tandas Atni.

Terpisah, Kapolres Klaten AKBP Faizal mengaku, baru mengetahui laporan dugaan kekerasan anak di Ngawen saat wartawan mencoba mengkonfirmasi hal tersebut. Ia berjanji segera menindaklanjuti laporan dugaan penganiayaan tersebut.

”Coba saya koordinasikan dengan Reskrim. Karena kemarin masih fokus (kasus kekerasan seksual) di Jatinom. Ini masih koordinasi dengan pak Ginting (Kasatreskrim Polres Klaten AKP Farial Ginting),” ucapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge