0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persiharjo Unsa Asmi Terhenti di Babak Penyisihan

Pertandingan antara Persiharjo kontra Persiku di Stadion Wergu Wetan, Rabu (25/5) (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Bumi Bengawan Persiharjo Unsa Asmi dipastikan terhenti di babak penyisihan Liga Nusantara 2016 Jateng grup B. Hasil itu tak lepas dari kakalahan atas tuan rumah Persiku Kudus dua gol tanpa balas di Stadion Wergu Wetan, Rabu (25/5) sore.

Anak asuh Tithan Suryata ini tampil sedikit pincang dengan sejumlah pilar yang absen. Sementara Persiku tampil dominan, dan mampu membuka keunggulan pada menit 26 lewat sepakan Dony. Usaha Persiharjo untuk mengejar gol di babak kedua belum menemui hasil.

Di menit-menit akhir laga, justru gawang Persiharjo kembali jebol, melalui Sholikul. Kemenangan 2-0 untuk Persiku bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat grup B diwakili Persipa dan Persiku yang lolos ke babak berikutnya. Sementara Persiharjo harus puas berada di peringkat tiga dengan tujuh poin.

“Kami terlambat panas dari segi hasil di paruh pertama. Baru pada putaran kedua permainan mulai nampak. Tapi sudah terlambat. Dalam laga tadi, beberapa pemain yang kami paksakan akhirnya kembali cedera. Ini jadi evaluasi untuk kedepannya,” terang Tithan.

Di grup A, Persebi Boyolali mengunci posisi juara grup usai menang atas Persekat Tegal 2-0 di GOR Tri Sanja Slawi. Dua gol kemenangan Laskar Pandan Arang dicetak Njoraken Barus dan Risky Kurniawan. Sementara Persis Muda Solo kembali menjadi bulan-bulanan, usai kalah di kandang sendiri dari Persik Kendal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge