0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Centro Targetkan Pertumbuhan 12 Persen Saat Ramadan

Store Manager Centro Departement Store Solo Paragon Mall, Siwi Susanti (kiri) (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Pusat perbelanjaan Centro Departement Store, targetkan penjualan meningkat 12 persen pada saat momen Ramadan dan Lebaran. Salah satu upaya yang dilakukan untuk merealisasikan target tersebut adalah dengan menghadirkan beragam promo belanja kepada para pelanggan.

“Produk yang akan kita genjot untuk membantu mendongkrak penjualan adalah dengan menawarkan beragam perlengakapan anak dan fashion. Khususnya yang identik dengan momen Lebaran,” ujar Store Manager Centro Departement Store Solo Paragon Mall, Siwi Susanti kepada wartawan, Rabu (25/5).

Sedangkan untuk strategi bisnis yang akan dilakukan, menurutnya Centro telah menyiapkan berbagai program promo yang bisa dinikmati oleh customer. Diantaranya adalah promo lebaran yang akan dimulai pada 26 Mei-10 Juni dan Centro Beauty Bash yang akan digelar pada 28 Mei 2016 pada pukul 16.00-20.00 WIB.

“Centro Beauty Bash ini adalah program reguler yang digelar satu kali dalam setahun. Dan khusus  pada Mei ini, akan digelar secara serentak dikota besar, yaitu Solo, Yogyakarta dan Bali,” jelasnya.

Melalui program tersebut, para pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 70 persen dan buy 1 get 1, untuk produk kosmetik dan wewangian.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji dalam kesempatan yang sama menyampaikan, pihak mall sangat mendukung dengan program yang akan digelar oleh Centro. Bentuk dukungan yang dilakukan dengan menghadirkan beragam event, seperti pameran cat dan live musik Jazz.

“Dengan adanya beragam event tersebut kita berharap trafik mall bisa meningkat. Sehingga dampaknya bisa turut meningkatkan penjualan tenant,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge