0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tommy Page: Saya Sudah Tak Sabar Ingin ke Solo

Tommy Page @kapanlagi.com/Foto: Bambang (dok.merdeka.com)

Solo Baru — Tommy Page tak sabar ingin segera berjumpa dengan penggemarnya di Indonesia khususnya di Solo. Pasalnya, meski sudah berkunjung ke Indonesia berkali-kali, penyanyi asal Amerika itu belum pernah ke Solo.

“Saya sudah pernah ke Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali. Tapi belum pernah ke Solo. Rasanya nggak sabar ingin mengunjungi tempat-tempat di Indonesia yang belum pernah saya datangi,” kata Tommy Page ketika dihubungi Timlo.net via videocallRabu (25/5).

Dalam tiga tahun terakhir, pelantun tembang hits Shoulder to Cry on itu sudah tiga kali mengggelar konser di Indonesia. Ia mengaku sangat terkesan dengan penggemarnya di Indonesia sangat setia. Ia bahkan merasa dibesarkan oleh Indonesia karena loyalitas para penggemarnya di sana.

Pria yang pernah menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard pada tahun 1990 itu pertama kali ke Indonesia ketika masih berumur 19 tahun. Konsernya di Jakarta tahun 2013 lalu merupakan penampilan perdananya setelah 20 tahun vakum dari dunia musik.

“Ketika sampai Jakarta, sudah banyak fans yang menunggu di bandara. Ternyata para penggemar belum melupakan saya. Luar biasa,” kisahnya.

Mengenai konser di Solo, ia mengaku banyak teman dan penggemarnya yang akan menyaksikan penampilannya di Best Western Hotel, Jumat, 3 Juni mendatang. Sambutan warga Solo dan sekitarnya pun sangat baik untuk konser bertajuk “Up Close and Personal” itu.

“Kabarnya, penjualan tiket di sana sangat bagus. Tidak sabar rasanya segera berjumpa orang-orang di sana,” kata dia.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge