0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tommy Page Konser, Ini Bocoran Lagunya

dok.timlo.net/ist
Tommy Page (dok.timlo.net/ist)

Solo — Pelantun lagu Shoulder to Cry, Tommy Page, menjanjikan penampilan spesial dalam konsernya di Best Western Preimere Hotel, Jumat (3/6) mendatang. Pria tampan yang menjadi idola banyak wanita di tahun 90-an itu akan menyanyikan lagu-lagu yang belum pernah dia bawakan secara live sebelumnya.

“Besok saya tidak hanya menyanyikan lagu-lagu hits seperti Shoulder to Cry On dan I’ll be Your Everything yang sudah dikenal banyak orang. Ada  beberapa lagu yang tidak pernah saya nyanyikan secara live yang akan saya siapkan untuk konser besok,” kata Tommy Page kepada Timlo.net melalui video call, Rabu (25/5).

Shoulder to Cry on dan I’ll be Your Everything memang dua lagu yang melejitkan nama Tommy Page hingga menempati urutan perama tangga lagu Billboard. Namun pria yang kini tinggal di New York itu mempunyai sejumlah lagu favorit seperti Minetta Lane, Whenever You Close Your Eyes dan When I Dream of You. Lagu-lagu tersebut, meski tak sepopuler Shoulder to Cry on, banyak diminati penggemar.

“Itu beberapa lagu yang akan saya bawakan selain lagu-lagu lain yang sudah sering didengar,” kata dia.

Dalam memilih lagu yang akan dibawakan, Tommy Page membuat survei kecil melalui Twitter. Ia menanyakan lagu apa yang ingin disaksikan secara live oleh para penggemarnya.

“Dari situ muncul judul-judul lagu itu tadi. Kebetulan saya sendiri juga sangat suka lagu-lagu itu,” tuturnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge