0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tiga Motor Tabrakan, Satu Pembonceng Tewas

dok.timlo.net/tarmuji
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Satu orang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun antara tiga unit sepeda motor, Selasa (24/5) malam, di jalan Slogohimo – Purwantoro tepatnya di Dusun Bulusari, Desa Bulusari, Kecamatan Slogohimo.

“Korban meninggal dunia yakni pembonceng sepeda motor Yamaha Vixion, Marni (33), warga Lingkungan Mijil RT 02 /RW 05, Kelurahan Kismantoro, Kecamatan Kismantoro. Korban mengalami luka parah di bagian kepala meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian, korban luka ringan yang saat ini masih dirawat di RS Amal Sehat Slogohimo yakni pengemudi Yamaha Vixion, Sarto warga Dusun Cingklok RT 01/RW 06 Desa Gesing, Kecamatan Kismantoro. Korban mengalami luka ringan di bagian wajah,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor melalui Kasat Lantas AKP Sri Ningsih Iriani.

Ketiga motor yang terlibat kecelakaan yakni Yamaha Vixion AD 2455 WR dengan Yamaha RX King  AD 6199 TG dan sebuah sepeda motor tak dikenal. Dikatakan, peristiwa naas itu terjadi bermula dari sepeda motor tak dikenal melaju dari arah timur – barat (Purwantoro – Slogohimo). Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan turunan dan lurus simpang empat, kendaraan tak dikenal itu bermaksud berbelok ke kanan. Namun dari arah berlawanan (barat) melaju sepeda motor Yamaha Vixion.

“Karena jarak yang dekat kedua pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar,  akhirnya terjadi benturan. Pengendara dan pembonceng Vixion terjatuh. Namun, motor tak dikenal melarikan diri ke arah utara. Saat pengendara dan pembonceng Vixion terjatuh dari arah timur melaju sepeda motor Yamaha RX King, karena jarak terlalu dekat pengendara RX King tidak dapat menghindar dan menabrak korban yang sebelumnya sudah terjatuh,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge