0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Barca Jagokan Atletico Juara Liga Champions

Dani Alves (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Rivalitas Barcelona dan Real Madrid masih saja terjadi menjelang laga final Liga Champions 2016. Meskipun Barcelona tak bertanding di final, salah satu pemainnya lebih menjagokan Atletico Madrid sebagai pemenangnya nanti. Laga final mempertemukan Real Madrid kontra Atletico di San Siro, Milan, Minggu (29/5) dinihari.

Bek kanan Barca, Dani Alves mendukung Atletico untuk juara. Bukan cuma karena rivalitas Barca dengan Madrid, Alves ingin Atletico juara karena menilai mereka memang layak. Buktinya Barca bertekuk lutut dari Atletico di babak perempatfinal.

“Saya ingin Atletico juara, tapi bukan cuma karena saya ingin Real kalah. Saya suka ketika Madrid kalah, itu jelas, tapi saya ingin Atletico juara karena mereka bekerja keras dan mereka pantas mendapat trofi dengan reputasi seperti itu. Madrid sudah punya beberapa,” ujar Alves kepada soccerway.

Bek asal Brasil ini menilai, Atletico layak meraih trofi Liga Champions musim ini, karena perjuangannya selama ini. “Juara Liga Champions akan jadi imbalan untuk semua kerja keras yang sudah mereka lakukan selama beberapa tahun terakhir,” pungkas eks pemain Sevilla ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge