0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kuasa Hukum Yakin Jessica Dibebaskan

Jessica Kumala Wongso (merdeka.com)

Timlo.net – Masa tahanan tersangka pembunuh Mirna, Jessica Kumala Wongso, akan berakhir tiga hari ke depan. Jika polisi tidak segera menyelesaikan berkas perkara dia, maka Jessica secara otomatis akan dibebaskan.

Kuasa Hukum Jessica, Yudi Wibowo Sukinto menegaskan kepada pihak penyidik bahwa kliennya tak bersalah. Karenanya, dia menegaskan berkas kliennya tak akan pernah bisa rampung (P21).

“Ya enggak akan P21, wong enggak ada perbuatannya yang bisa dibuktikan. Mau bolak-balik 100 kali juga tidak akan P21,” kata Yudi saat dikonfirmasi, Rabu (25/5).

Yudi mengungkapkan, Jessica tidak berbuat sesuai apa yang disangkakan. Menurutnya, penetapan status tersangka terhadap kliennya adalah sebuah kesalahan.

“Error person istilahnya,” ucapnya.

Disinggung jika polisi akan tetap melakukan penyidikan meskipun Jessica nantinya dinyatakan bebas dari ruang tahanan, Yudi mempersilakannya.

“Ya silakan saja kalau polisi enggak malu melanggar Perkapnya sendiri. Kan itu ada di Perkap Nomor 14 Tahun 2012 Pasal 76, itu harus keluarkan SP3,” jelas dia.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge