0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satu Persatu Berkas Perkara Pembunuh Eno Dilimpahkan Kejari

merdeka.com
Tiga tersangka pembunuh Eno (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi merampungkan satu persatu berkas perkara tiga tersangka pembunuh Eno (19). Salah seorang pembunuhnya, RAl alias Alim (16), sudah selesai dan kini sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang.

“Sudah sudah kami limpahkan Selasa (24/5) kemarin ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono, Rabu (25/5).

Awi mengungkapkan, pelimpahan berkas Alim lebih cepat dibanding dua tersangka lainnya karena yang bersangkutan berusia di bawah umur, sehingga hanya memiliki waktu 15 hari untuk penyidik melengkapi berkas tersebut.

“Dia di bawah umur, jadi kita dahulukan dan tahap satu yang Alim, tahap satu, tapi belum tahu kapan JPU menetapkan P21,” ucapnya.

Sementara itu, lanjut Awi, untuk pelaku pembunuhan lainnya yakni RAr alias Arief (24) dan IH alias Ilham (24) akan segera menyusul.

“Mereka (RAr dan IH) masa penanganannya lebih lama dibanding RAl, mereka kan usianya sudah dewasa,” jelas dia.

Sebelumnya, tersangka RAL, RA dan IH terlibat pembunuhan Eno di kamar mess perusahaan di Kosambi, Kecamatan Teluknaga, Tangerang, Banten, Jumat (13/5). Warga menemukan jasad Eno dengan kondisi mengenaskan.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge