0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Raphael Varane Lupakan Tampil di Piala Eropa

dok.merdeka.com
Raphael Varane (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nasib kurang mujur dialami bek Timnas Prancis, Raphael Varane yang dipastikan absen di Piala Eropa 2016. Pemain klub Real Madrid ini harus memupus harapannya untuk tampil di negaranya sendiri 10 Juni mendatang.

Cedera paha membuat bek Real Madrid itu harus absen membela Prancis. Varane mendapat cedera saat menjalani latihan bersama Madrid akhir pekan lalu. Varane bersama Madrid tengah mempersiapkan diri untuk laga final Liga Champions melawan Atletico Madrid, akhir pekan nanti.

Diagnosis awal dari tim medis Madrid menyebut Varane mengalami cedera pada hamstringnya. Cedera tersebut membuat bek berusia 23 tahun itu diperkirakan harus menepi sampai tiga pekan.

Durasi tersebut dinilai terlalu mepet untuk Piala Eropa yang mulai bergulir pada 10 Juni mendatang. Alhasil, pelatih Prancis Didier Deschamps memutuskan untuk mencoret Varane. “Penyembuhan cederanya cukup lama untuk tenggat waktu tim nasional. (Pelatih) Didier Deschamps memutuskan untuk tidak membawa Raphael Varane untuk Piala Eropa 2016,” demikian pernyataan resmi Federasi Sepakbola Prancis.

Tak hanya Piala Eropa, Varane juga harus absen dalam partai final Liga Champions kontra Atletico Madrid. Sementara posisinya di Timnas Prancis, akan digantikan oleh bek Sevilla, Adil Rami di daftar 23 pemain.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge